20 Tahun Dipoligami, Nita Thalia Memerkarakan Cerai Suami

20 Tahun Dipoligami, Nita Thalia Memerkarakan Cerai Suami

Info

TABLOIDBINTANG. COM   –  Penyanyi dangdut Nita Thalia menggugat cerai suaminya, Nurdin Rudythia, ke Pengadilan Agama Jakarta Memajukan, pada 25 September 2020. Berkas perceraian tersebut terdaftar dengan nomor perkara 005/pdtg/2020/PAJU.

Humas PA Jakarta Utara, Agus Abdullah, membenarkan kabar parak tersebut. Menurut Agus, saat tersebut proses sidang perceraian sedang berjalan.

“Sesuai dengan pengetahuan kami, yang awak dapat di PA Jakarta Mengetengahkan. Perkara atas nama Nita & Nurdin sudah masuk. Yang mengajukan gugatan pihak ibu Nita, ” ujar Agus Abdullah kepada kuli di PA Jakarta Utara, Senin (12/10).

Nita Thalia menggugat cerai suaminya, Nurdin Rudythia. (Seno/tabloidbintang. com)

“Sidang pertama menghadirkan atau memanggil para pihak yang berperkara. Alhamdulillah dalam sidang pertama hari Selasa 6 Oktober ibu Nita didampingi pengaruh hukumnya hadir dalam persidangan sedangkan suaminya diwakili kuasa hukumnya, ” ucap Agus Abdullah.

Karena pihak tergugat tidak hadir, sidang dengam rancangan mediasi ditunda hingga Selasa (13/10).

“Pada prinsipnya prinsipal harus hadir. Tentu majelis hakim akan memerintahkan pada kuasa hukum untuk menghadirkan prinsipal di muka persidangan, karena kalau ibu Nita dan pak Nurdin hadir, maka agenda berikutnya untuk mediasi. Sedangkan mediasi harus dihadiri langsung pihak bersangkutan, ” mengakhiri Agus Abdullah.

Nita Thalia menggugat cerai suaminya, Nurdin Rudythia. (Seno/tabloidbintang. com)

Nita Thalia dinikahi Nurdin Rudythia di 27 Agustus 2000 sebagai orang kedua. Nurdin Rudythia adalah produser sekaligus manajer Nita Thalia.

20 tahun menikah, mereka dikaruniai seorang bujang perempuan bernama Sandrina Salsabila.

(pri)