Barbie Kumalasari Mengklaim Beli Lagu Garib, Opa DingDong Buka Suara

Barbie Kumalasari Mengklaim Beli Lagu Garib, Opa DingDong Buka Suara

Info

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

TABLOIDBINTANG. COM   –  Barbie Kumalasari belum lama ini merilis single terbarunya berjudul “Hi Netizen”. Pada media, Barbie mengklaim membeli cara tersebut dari musisi Opa DingDong dengan harga fantastis.   Netizen pun bereaksi. Ada yang percaya, tapi tidak sedikit penduduk negeri maya yang meragukan ucapan Barbie.  

Terkait hal ini, Opa DingDong akhrnya buka suara. Pria yang sebelumnya aktif sebagai desainer, korrografer dancer, MC, dan owner FamousDancer dan Famous Entertainment itu mendongengkan awal mula lagunya bisa datang ke tangan Barbie Kumalasari.  

“Opa awalnya bikin lagu itu bukan untuk dikomersilkan. Untuk happy-happy aja. Tapi nggak tahu kenapa Opa pengen lagu itu dikasih ke artis yang lagi happening. Sejak sekian banyak kandidat, Opa terseret sama si Ratu Halu (Barbie Kumalasari), ” cerita Opa DingDong, di Jakarta, baru-baru ini.

Opa DingDong, pencipta lagu Hi Netizen yang dibawakan Barbie Kumalasari. (Ari/tabloidbintang. com)

Diakui Opa DingDong, proses negosiasi kehormatan sempat berjalan alot. Hingga kesudahannya kedua belah pihak menemukan introduksi sepakat.  

“Opa nggak bisa ucap angkanya ya. Tapi lumayan khayali, setidaknya untuk seorang penulis lagu yang masih baru seperti Opa, ” ungkapnya.  

Meski begitu, Opa DingDong menolak disebut jual garib. Opa mengaku tak ingin mematok harga tinggi untuk penyanyi asing yang ingin membawakan karyanya.  

“Kalau ada artis lain yang mau dibikinin lagu, kita bisa sharing harga kok. Opa juga ingat diri sebagai song writer perdana, ” pungkas Opa DingDong, yang berharap lagunya bisa dibawakan Molek Ting Ting hingga Nikita Mirzani.  

Barbie Kumalasari. (Seno/tabloidbintang. com)

(ari)