david-bayu-blakblakan-soal-kabar-naif-bubar-2

David Bayu Blakblakan Soal Informasi Naif Bubar

Info

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

TABLOIDBINTANG. COM   –  Kebersamaan Pepeng dan Emil bersama grup musik Bodoh selama hampir 26 tarikh berakhir. Keduanya dikabarkan hengkang dari band yang terbentuk pada 1995 itu.

Emil pamit pada 11 September 2020, sementara Pepeng sebulan setelahnya. Hengkangnya dua pentolan tersebut memunculkan kabar invalid sedap bahwa Naif yang menyisakan David Bayu (vokal) dan Jarwo (gitar) saat ini telah bubar.

David Bayu melalui kanal YouTube Helmy Yahya Bicara membenarkan Natural saat ini tidak aktif lagi. Hanya ia tidak menyebut alasan di pulih keputusan non aktifnya Bodoh.

Band Naif dikabarkan bubar. (Seno/tabloidbintang. com)

“Bahasa kerennya hiatus kali. Untuk menetapkan untuk tidak melakukan apa-apa sampai waktu yang belum bisa ditentukan, ” beri tahu David Bayu.

“Bubar juga dibilang enggak, gitu. Akan tetapi enggak aktif, ” sambungnya

David Bayu menambahkan Bodoh terakhir pentas Maret 2020 silam, atau sehari pra pemerintah mengeluarkan imbauan mengurangi kegiatan di luar sendi untuk mencegah penularan covid-19.

“Pas (setahun), kemarin Maret 2020. Tanggal 12 (Maret) sebelum covid tahun lalu terakhir manggung. Emang besokannya lockdown. Itu terakhir manggung dan terakhir ketemu selalu sama anak-anak. Pepeng, Emil, dan Jarwo, ” sahih David Bayu.

Band Lurus dikabarkan bubar. (Seno/tabloidbintang. com)

David Bayu merasa dalam kondisi ketidakpastian kelanjutan pandemi covid-19 ia & rekan-rekannya di Naif boleh disuruh jalan sendiri-sendiri zaman. Hanya tetap harus mencari peluang agar tetap mampu eksis.

“Kalau kita sepi malah mati. Jalan ya tapi jangan lari pula. Jalan pelan-pelan, ngeraba-raba dulu untuk cari pintu (rezeki) lain, ” kata pelantun lagu “Benci Untuk Mencinta. ”

Selama hampir 26 tahun berdiri, Naif telah merilis beberapa album dan single. Terakhir single “Selama Ada Cinta” yang rilis 2019 lalu.

(ind)