dukung-animasi-lokal-kfc-keluarkan-dvd-bertualang-bersama-knight-kris-and-pororo-1

Dukung Animasi Lokal, KFC Keluarkan DVD Bertualang Bersama Knight Kris and Pororo

Info

Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

TABLOIDBINTANG. COM   –  E-Motion Entertainment kembali berkolaborasi dengan Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) merilis DVD film animasi Bertualang Bersama Knight Kris and Pororo   yang merupakan konsolidasi dua budaya, lokal serta Korea.

Arnold J Limasnax, CEO PT E-Motion Entertainment mengatakan, diluncurkan DVD Bertualang Bersama Knight Kris and Pororo ditujukan sebagai alternatif hiburan bagi anak & keluarga.

Apalagi Indonesia sedang membutuhkan konten anak dan keluarga yang berkualitas.

“Pembicaraan hamba dengan JMSI kita kudu gedein karya lokal, ana berharap ke depannya ini bisa jadi varian perdana dalam karya anak bangsa, jadi enggak cuman memasukkan animasi luar aja tapi kita ekspor yuk animasi kita, ” kata Arnold J Limasnax di KFC Kemang Timur, Jakarta Selatan,   belum lama ini.

“Kalau Pororo asal Korea isinya soal adventure pada hutan dinosaurus, kalau Kris ini soal budaya, senjata tradisional keris. Dua-duanya berbeda tapi punya satu tali merah yang sama yaitu petualangan dan kami seleksi untuk kawinkan dua huruf ini, ” terang Arnold.

Steve Lillywhite, CEO Jagonya Musik dan Sport Nusantara, mengaku senang karena mampu kembali merilis DVD animasi untuk anak dan mampu mendukung konten lokal.

“Kami senang bisa merilis DVD Bertualang Bersama Knight Kris and Pororo . Idenya unik menyatukan film animasi buatan pada negeri dan luar jati. Kombinasi ini menambah pikiran anak dan orang primitif untuk mengoleksinya, ” mengakhiri Steve Lillywhite.

(pri)

loading…