legend-of-the-blue-sea-hingga-mouse-ini-deretan-drama-korea-yang-tayang-di-vision-1

Legend of the Blue Sea hingga Mouse, Ini Rentetan Drama Korea yang Tayang di Vision+

Info

Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

TABLOIDBINTANG. COM   –  Vision+ kembali memper deretan drama korea atau K-Drama terlaris dan aneh dalam format video on demand (VOD).

Judul pesinetron fenomenal pertama yang hendak tersaji di Vision+ merupakan Penthouse season 1 dan Penthouse season 2. Suatu drama yang berhasil viral di social media secara berbagai drama yang ditawarkan.

Diperankan oleh Lee Ji Ah dan Kim So Yeon, drama ini mendongengkan tentang kisah para karakter kaya di sebuah apartemen Hera Palace yang berusaha untuk membalaskan dendam satu sama lain serta berlomba-lomba untuk berebut kekuasaan. Penthouse akan banyak membahas tentang keserakahan, rasa iri serta dengki yang dimiliki sebab manusia.  

Selanjutnya ada The Legend of The Blue Sea, sebuah drama yang mempertemukan perut aktor dan aktris Korea Selatan dalam jajaran kompensasi tertinggi, yaitu Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Merupakan drama fantasi yang terinspirasi dari sebuah kisah legenda di Korea Selatan, menceritakan tentang lakon cinta antara anak aristokrat Joseon yang bernama Kim Dam Ryeong dengan seorang putri duyung yang bernama Se Hwa.  

Dongeng cinta keduanya ternyata tak mudah. Ada banyak kendala yang menghampiri keduanya untuk bisa bersatu.

Drama Korea fenomenal lainnya yang bisa disaksikan secara gratis di Vision+ adalah sebuah bersambungan drama terbaru bergenre thriller dan misteri yaitu Mouse. Drama yang diperankan sebab aktor top Lee Seung Gi ini menceritakan mengenai Jung Ba Reum, seorang polisi baru yang betul jujur dan selalu berusaha untuk menegakkan keadilan. Pada suatu waktu, Jung Ba Reum harus menghadapi seorang pembunuh psikopat yang betul ditakuti masyarakat.

Hadirnya judul-judul K-Drama terbaik di Vision+ ini seperti yang disampaikan oleh Clarissa Tanoesoedibjo sebagai Managing Director Vision+, “Demam drama Korea memang berlaku di mana-mana, terutama di Indonesia. Kemasan serial pelaku yang dibuat dengan sedemikian rapi dan menarik tersebut tentunya yang membuat banyak penonton terhanyut. Tak heran kalau banyak yang menetapkan untuk menikmati K-Drama dengan marathon daripada saat live. ”

“Inilah yang mendirikan Vision+ ingin memanjakan seluruh pengguna yang merupakan pecinta berbagai genre tontonan, dengan menghadirkan drama-drama Korea yang fenomenal dan sempat viral. Tak tanggung-tanggung, Vision+ selalu menyajikan semuanya secara percuma, sehingga para pengguna mampu semakin happy untuk mampu menonton K-Drama favoritnya dengan marathon, ” lanjut Clarissa.