Penjaga Kesulitan Mencari Pelaku Perampokan Sendi Adik Acha

Penjaga Kesulitan Mencari Pelaku Perampokan Sendi Adik Acha

Info

TABLOIDBINTANG. COM   –  Juwita Maritsa, adik kandung Acha Septriasa, melapor ke Polsek Tebet, Jakarta Selatan atas kejadian perampokan dengan dialami saat Idul Adha, Jumat (31/7) malam. Ia mengaku natural kerugian mencapai ratusan juta.

Sebuah brankas berisi barang-barang berharga diantaranya uang tunai Rp30 juta hingga emas 200 gram raib dibawa pencuri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, setelah menerima laporan dari Juwita, pihaknya langsung melakukan oleh TKP & mencari pelakunya. Pihak kepolisian terkendala mencari bukti lantaran pelaku penyamunan juga membawa hard disk CCTV dalam rumah Juwita.

“Jadi kendala CCTV-nya yang ada di dalam dekodernya juga diambil oleh pelaku kita masih lakukan pendalaman, ” cakap Yusri Yunus di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/8).

Dikatakan Yusri, beberapa orang telah diperiksa sebagai bukti. Mereka termasuk Juwita dan keluarganya.

“Kita ketahui kejadian kemarin di kawasan Tebet sana ada rumah yang dibongkar oleh pelaku-pelaku sejauh tersebut masih kita dalami karena sampai dengan sekarang kita baru menilik saksi korban baik itu suami atau istri kemudian olah TKP disana. Mudah-mudahan kita segera kita mengungkap kasus ini, ” mengakhiri Yusri Yunus. (

pri)