Penyanyi Agus Sukirno Ngaku Mirip Duta SO7, Emang Iya Mirip Betul?

Penyanyi Agus Sukirno Ngaku Mirip Duta SO7, Emang Iya Mirip Betul?

Info

TABLOIDBINTANG. COM   –  Seringkali kita menemukan seseorang   mempunyai kemiripan dengan orang lainnya, padahal tidak memiliki hubungan darah. Ataupun kalian pernah dibilang sangat mendekati dengan seseorang? Ini kerap terjadi. Bahkan ada orang awam dengan kadang punya kemiripan wajah dengan artis atau seleb. Katanya, sih—entah benar atau tidak—mitosnya, seseorang tersebut sebenarnya punya 7 kembaran dalam seluruh dunia.  

Baru-baru ini, ada penyanyi pria yang   disebut-sebut mirip dengan vokalis Sheila on 7 yakni Duta. Dia merupakan Agus Sukirno, penyanyi pop asal Tangerang. Tanpa ragu-ragu, Agus mengunggah foto dirinya dan Duta bersaing di akun Instagramnya @ChikadanAgus. Sontak unggahan Instagram ini dibanjiri anggapan netijen. Ada yang dengan tegas berkata, “Nggak mirip!! ” tulis akun chadrazi7.   Ada pula yang bilang, “Lebih ganteng Akang Agus, ” ujar akun Bellaswan4863. Tidak jarang yang mendoakan agar Agus bisa sepanggung dengan Duta.  
“Sebenarnya saya dibilang mirip Duta itu sudah lama. Akan tetapi baru sekarang ini, saya ngerasa pede dibilang mirip Duta Sheila on 7. Jadi, ya, sekalian saja gaya rambut disamakan, corak kumis saya juga tipis. Ekspresia wajah sih, sebenarnya tanpa kudu akting atau effort, banyak dengan bilang mirip Duta, ” ungkap Agus.  

komentar di Instagram

Agus memahami Sheila on 7 sejak masih duduk di bangku sekolah. Ini adalah band idolanya. Ya, sapa yang tidak mengidolakan Sheila on 7 terlebih di masa-masa jayanya. Seringkali Agus juga menyanyikan lagu-lagu Sheila on 7. “Secara pribadi, khususnya sekarang seetelah saya menyelam di panggung musik, saya ingin bisa mengenal Duta lebih dekat. Berharap bisa nyanyi sepanggung di event-event tertentu, ” ujar Agus. Sayangnya, memang kesempatan ini belum datang.  

Selama ini, Agus dikenal dengan penampilan duetnya, yakni Chika dan Agus. Ia seorang seniman, penyanyi, dan pencipta rani. Karya-karyanya sudah dipakai oleh puluhan penyanyi pop, termasuk juga ragam dangdut dan house music gubahannya, di bawah naungan label irama ZMD record.