Rajat Tokas Si Jallaludin Akbar Mengiakan Hobi Tidur!

Rajat Tokas Si Jallaludin Akbar Mengiakan Hobi Tidur!

Info

TABLOIDBINTANG. COM   –  Rajat Tokas kini balik hadir menghibur kita setiap terang di ANTV lewat serial Jodha Akbar. Ini dia kisah kasmaran legendaris yang penuh tarik mengundurkan dari benci jadi cinta, dengan bikin kita ter-baper-baper ria di tahun 2014-2015. Semua penasaran secara sosok Rajat Tokas gara-gara perannya sebagai kaisar Jallaludin Akbar. Peran Raja adalah peran yang kerap dilakoni Rajat Tokas.  

Namun Rajat Tokas mengaku kehidupannya sehari-hari jauh dari kesibukan Raja yang kerap dilakoninya. Tersebut diutarakan Rajat Tokas ketika diwawancarai Tabloidbintang. com di Jakarta di dalam 2018 silam.  

Rajat Tokas Saat bersama Tabloidbintang. com 2018

“Saya menjalani kehidupan yang normal, aku seorang manusia biasa. Saya seorang pria di dunia saya sendiri serta melakukan tindakan apa pun berdasarkan hati dan pikiran kami. Ya, inilah saya, ” ungkapnya.   Rajat melanjutkan, bahwa dia tidak mempunyai banyak pelayan pada rumah yang siap melayaninya terang dan malam, layaknya seorang Ayah.  

Rajat menngaku hanya manusia natural, yang hobinya pun sederhana. Awak tertawa mendengar jawaban Rajat kurun itu.   “Saya sangat kerap tidur, saya suka beristirahat, ” ucap Rajat dengan lugas. Ini karena ia bekerja hampir 18 jam dalam sehari.  
Jadi jika tersisa waktu luang meski sedikit saja, ia menghabiskannya bersama keluarga atau beristirahat. Bila tersedia waktu lebih banyak lagi, baru dimanfaatkannya untuk berolahraga ataupun main gim. “Namun, ya biasa saya lebih memilih tidur. Itu saja, ” ujar Rajat.