Reza Artamevia Tersangkut Narkoba, Agus Sukirno Menduga Ada yang Merayunya.

Reza Artamevia Tersangkut Narkoba, Agus Sukirno Menduga Ada yang Merayunya.

Info

TABLOIDBINTANG. COM   –  Kembali terjerat kasus narkoba, penyanyi Reza Artamevia mengaku menyesal. Ia pun menodong maaf kepada keluarga,   khususnya kepada dua putrinya yakni Zahwa dan Aaliyah Massaid. Banyak dengan terkejut dan menyayangkan, Reza dalam usianya, dalam statusnya sebagai ibu dari dua orang anak mampu terjerumus narkoba.  

Salah satu jodoh musisinya, penyanyi Agus Sukirno yang tergabung dalam duo Chika & Agus sangat menyayangkan dan berkomentar, “Kagetlah, pasti syok. Dalam peristiwa masih pandemi Corona kayak gini, ya enggak bisa berkata-kata lagi, dan saya yakin itu sebab pengaruh temennya yang merayu, ” ujar Agus Sukirno. Padahal menurut Agus, karier Reza kini balik menanjak. Sejak direhab atas urusan narkoba bersama Aa Gatot kira-kira tahun silam, Reza mampu kembali dan bangkit dari keterpurukkannya.

Agus Sukirno, teman musisi Reza

“Dulu membangun kabarnya sama aa cuma direhab, akhirnya muncul lagi dan tidak begitu lagi dan saya ikut seneng banget, dia bisa berkarier lagi, ” lanjutnya. Agus tahu Reza sebagai sosok idola sekaligus kakak yang baik. Meski senior, Reza rendah hati, bersikap terbuka pada musisi-musisi baru. Suka berbagi ilmu dan menyemangati.  

“Mbak Reza itu baik, smart, dan tak mudah putus asa soal penghidupan di industri musik Indonesia. Feeling saya, dia dirayu-rayu, ya? ”
Diakui Agus, dunia selebriti memang rentan sekali akan buah narkoba. “Misalnya, nih, setelah manggung, kita kan pasti punya uang banyak. Itu rasanya ingin mendinginkan diri untuk main ke klub malam. Nah, di situlah banyak sekali yang menawarkan obat terlarang itu, yang bilangnya aman, dijanjikan enggak ada orang yang bakal tahu. Diiming-imingi, habis mengonsumsi narkoba  bisa buat pikiran fresh serta rileks. Itulah rayuan syaitan itu… ”ujar Agus.  

Sekelumit gambaran ini dipelajari Agus dari pengalamannya dalam masa lalu saat menjadi DJ sebuah klub malam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. “Intel polisi narkoba itu mengintai siapapun sebab jauh. Mereka sudah tahu gelagat orang yang mengonsumsi narkoba. Dalam dunia seperti ini, kita sendiri yang harus mengontorl dan melestarikan diri kita. Sejago  apapun rayuan penjual narkoba, kita harus bisa menolak tegas. ”  Agus Sukirno tetap mendoakan yang terbaik dan berharap Reza bisa kuat melalaikan masalah ini dan bisa balik berkarya.