sakit-gejala-tifus-begini-kondisi-terakhir-glenca-chysara-si-elsa-ikatan-cinta-1

Sakit Gejala Tifus, Begini Situasi Terakhir Glenca Chysara Jiwa Elsa Ikatan Cinta

Info

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

TABLOIDBINTANG. COM   –  Kesehatan Glenca Chysara drop seminggu terakhir. Semenjak 3 hari lalu pemeran Elsa di Ikatan Cinta RCTI bahkan mengalami hangat hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kabar Glenca Chysara sakit diketahui sebab unggahan 2 foto pada Insta Story akun Instagramnya, Rabu (7/4) dini hari. Dalam foto yang diunggah, tampak Glenca berbaring pada peraduan dengan jarum infus tertancap di punggung tangan kirinya.

“Yang nemenin, makasih ya, ” ucap Glenca membicarakan 2 akun Instagram sahabatnya.

Utama foto unggahan lain berbentuk unggahan ulang tangkapan adang-adang Insta Story temannya, tampak Glenca Chysara sedang melayani pembicaraan lewat video dengan sahabatnya dengan nama akun @chairulgiano13.

(Instagram)

“Lagi sakit tapi tentu semangat ya kamu, wanita hebat kamu @glencachysaraofficial, ” tulis pemilik akun Chairul Giano.

Pada tabloidbintang. com melalui perintah langsung Instagram, ibunda Glenca, Indah Syla, membenarkan putrinya jatuh sakit. Ia menderita gejala tifus.

“Sakitnya udah 1 minggu ini. Hanya sekarang udah lebih positif, mas, ” beri cakap Indah Syla ramah.

Era demam menyerang kemarin katanya Glenca Chysara sempat dilarikan ke rumah sakit dalam daerah Bogor, Jawa Barat, oleh teman-temannya. Syukurnya, tidak sampai dirawat. Glenca balik ke hotel tempat letak syuting Ikatan Cinta.

“Habis enakan balik lagi ke hotel. Dia dirawat di hotel, mas. Libur (syuting) 2 hari pas berat aja . Lewat itu sehat teristimewa. Cuma pas malam minta break , ” tutur Indah Syla.

“Masih aman, kok Mas. Cuma kecapekan aja . Demamnya udah lewat. Sekarang udah baikan, ” tambahnya.

Indah Syla sendiri langsung meluncur ke hotel tempat Glenca dirawat, bersama suaminya, musisi superior Rudy Chysara. Siang tadi  menurut Indah, Glenca Chysara sudah lepas infus serta kembali syuting. Syukurlah.

(ind)

loading…