Sanggup Laporan Amanda Manopo Selingkuh, Billy Syahputra Meradang

Sanggup Laporan Amanda Manopo Selingkuh, Billy Syahputra Meradang

Info

TABLOIDBINTANG. COM   –  Billy Syahputra dibuat jengkel oleh segelintir netizen yang membuktikan mengusik hubungannya dengan Amanda Manopo.

Mulanya si netizen menautkan akun media sosial Billy Syahputra pada unggahan foto yang memperlihatkan kemesraan Amanda Manopo dengan Arya Saloka, lawan mainnya di sinetron “Ikatan Cinta” RCTI. Foto itu seolah-olah diambil secara diam-diam, dari arah kecil Amanda dan Arya.  

Billy Syahputra tidak marah pada Amanda Manopo maupun Arya Saloka. Adik almarhumah Olga Syahputra ini justru meradang pada netizen yang menghebohkan memotret Amanda dengan Arya.  

Billy Syahputra dibuat jengkel oleh segelintir netizen yang mencoba mengusik hubungannya secara Amanda Manopo. (Seno/tabloidbintang. com)

“Ada satu dua orang yang bikin akun Instagram bodong menggiring pendapat, nge-tag gue, seolah-olah jadi penggemar gue tapi menyudutkan pasangan gue. Dibilang Manda sama lawan mainnya pelukan” ungkap Billy Syahputra, era dijumpai di Stadion Utama GBK, Jakarta, Minggu (22/11).  

Billy Syahputra sejak awal memberi kepercayaan sempurna pada Amanda Manopo. Billy tahu betul kedekatan Amanda dengan Arya Saloka hanya sebatas profesional sebagai pelakon.  

“Gue juga tahu kalau itu cuma fotoshoot. Dari belakang, jadi ada orang yang iseng tiba-tiba sebarlah foto itu. Dibilang, ‘bang masa ini peluk-pelukan setara cowok lain’. Terus dibilang jiwa Manda selingkuh nih Bang. Seperti dia belain gue padahal gerangan haters-haters juga, ” cerita billy Syahputra.  

Billy Syahputra dibuat jengkel sebab segelintir netizen yang mencoba mengusik hubungannya dengan Amanda Manopo. (Seno/tabloidbintang. com)

Billy Syahputra berkeyakinan netizen yang meributkan kedekatan Amanda Manopo dengan Arya Saloka hanyalah haters yang mengatasnamakan fansnya.  

“Kalau fans nggak mungkin nyudutin pasangan gue. Kalau fans yang benar positif support gue dan Manda, ” tegas Billy Syahputra.  

(ari)