Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini selasa 22 Desember 2020

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini selasa 22 Desember 2020

Info

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

TABLOIDBINTANG. COM   –  Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini selasa 22 Desember 2020

Rusdi dan Lila bersembunyi. Itu malah lihat Sam,   Kasmaran, dan Mentari lewat sana. Tiang kaki, sambil tanya-tanya orang, “Jalan Mahakam sebelah mana ya? Rusdi dan Lila
syok betul lihat Samudra dan Cinta.

Rusdi serta Lila di tempat persembunyian aneh banget. Rusdi tanya pada Lila. Samudra dan Cinta kok selayaknya tak ingat pada diri itu sendiri.   Lila juga heran. Pak rusdi.. jangan-jangan saat kesusahan itu mereka terbentur. Hingga lupa ingatan?

Vina sedang duduk sendirain dalam taman. Raka muncul. Datangi vina. Vina heran,   Dokter Raka kok bisa ke sini. Tahu dari mana dia di sini? Raka bilang dia tanya di dalam mamanya Vina.

Panji masih gebuki Feri. Feri sudah lemas banget tapi tetap tak mau bukti tangan. Akhirnya Panji suruh orangnya bawa Feri ke rumah. Dia tak akan lepaskan Feri pra Feri mau jual sahamnya ke saya.

Raka malah tatap Vina miris dan bilang. tak banyak karakter yang berani mengakui kesalahannya Vin. “Tapi kamu salah satunya. & kamu tahu? Itu bikin awak salut. ”

Panji pergi lewat suatu taman, malah dia tercekat melihat Vina dan Raka ada pada dalam taman itu. Tampak Vina lalu tanya. Tapi bagaimana kalau aku tak bisa berubah? Lila tampak masih menangis haru & tak percaya. Bahagia banget, belakangan bisa bertemu dengan Sam & Cinta dan Mentari lagi.

Saat tersebut, Rusdi kembali dan bilang, “Lila, ada satu hal yang harus kita lakukan untuk selamatkan nyawa mereka. Agar mereka tak dikejar-kejar oleh Panji lagi. ”