Soothing Gel Multifungsi dari Ekstrak Rumah Burung

Soothing Gel Multifungsi dari Ekstrak Rumah Burung

Info

Bagi pecinta skincare korea, positif enggak ketinggalan dengan tren Soothing Gel. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG. COM   –  Bagi pecinta skincare korea, pasti enggak ketinggalan dengan tren Soothing Gel. Berfungsi melembabkan dan memberikan efek menenangkan pada indra peraba, Soothing Gel jadi salah utama skincare paling diminati. Dan ternyata, kini soothing gel juga punya manfaat beragam. Gimana kalau ada Soothing Gel yang selain melembapkan dan menutrisi kulit, bisa pula dipakai untuk essence rambut maka gel setelah mencukur?  

Manfaat beragam dalam satu jenis produk pembelaan ini bisa didapatkan di Bird’s Nest Intensive Soothing Gel daripada SNP (Shining Nature Purity)–dengan new improved formula;   free alergen dan tidak menyebabkan kulit iritasi. Aman diaplikasikan untuk wanita serta pria, serta semua jenis jangat.

Sedia tahu apa saja manfaatnya? Baru, bisa digunakan sebagai gel paras. Pastikan wajah sudah dicuci suci telebih dahulu, lalu aplikasikan soothing gel ini sebagai gel wajah. Kedua, bisa digunakan sebagai sleeping pack dengan cara, oleskan ke wajah sebelum tidur, lalu bilaslah di pagi harinya.  

Ketiga, bisa dioleskan ke bagian awak yang terasa kering untuk meningkatkan kelembapan bagian tubuh. Keempat,   Bisa juga digunakan sebagai essence untuk rambut! Caranya, balurkan intensive soothing gel ke seluruh bulu, diamkan selama 30 menit, cerai-berai bilas dengan shampo.   Kelima, buat para kaum pria, soothing gel ini bisa diaplikasikan ke wajah setelah mencukur, lho.  

Seolah-olah namanya, soothing gel ini mengandung ekstrak sarang burung yang mampu   vitamin dan protein. Teksturnya berbentuk gel, berwarna bening dan memberikan cooling effect ketika diaplikasikan.   “Ekstrak sarang burung itu membantu memproduksi kolagen pada jangat wajah,   juga mencerahkan wajah. Dan saat diaplikasikan sama sekadar tidak terasa lengket, ” nyata Michelle Kosasih, National Key Account Supervisor SNP. Kandungan fragrance-nya serupa minim, sehingga aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit terbuka.  

Selain melembapkan dan menutrisi jangat, Bird’s Nest Intensive Soothing Gel   juga mampu menenangkan kulit yang sensitif   dan kemerahan akibat paparan sinar UV secara kandungan 9 jenis herbalnya:   Chamomile, Rosemary, Lavender, Bergamot, Basil, Sage, Oregano, Spearmint, Lemon Balm.   “Bisa digunakan dari muda 15-60 tahun, dan aman juga untuk balita (asal tidak diaplikasikan di muka). Isinya juga penuh, 300 gram, jadi enggak menetapkan mengirit-irit. Harganya juga sangat terjangkau, ” ungkap Michelle.  

Rekomendasi