tak-mau-main-main-dul-jaelani-dan-tissa-biani-mantap-ke-jenjang-serius-2

Tak Mau Main-main, Dul Jaelani dan Tissa Biani Mantap ke Jenjang Serius

Info

Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

TABLOIDBINTANG. COM   –  Dul Jalani & Tissa Biani sedang dimabuk asmara. Di beberapa mome, mereka terlihat makin mesra dan serius dalam mengatur hubungan.

Dul mengaku bersyukur bisa ditemani Tissa Biani dan keluarga yang tetap mendukungnya. Putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu mengaku sangat menikmati momen bahagia bersama si kekasih.

“Ya Alhamdulillah disyukuri aja, ada Tissa tersedia keluarga yang masih bugar. Kita juga masih bisa terus ketawa-ketawa, masih bisa have fun bareng, ” ungkap Dul Jaelani di kawasan Mampang, Jakarta Daksina, baru-baru ini.

Dul Jaelani kian serius dengan Tissa Biani. (Instagram)

Saat ditanya sejauh mana hubungannya dengan Tissa Biani, Dul Jaelani mengatakan dari awal sudah ingin ke arah serius. Dul mengaku sudah tak ingin main-main lagi.

“Ya kita emang udah khusyuk mindset-nya udah bukan berkelakar. Ya kita emang sebab awal serius. Jadi selain mikirin karir aku serupa memperbaiki diri pastinya, supaya lebih baik dari kemarin. Aku sih lebih pokok benahin diri sendiri, ” jelas Dul lagi.

Tissa Biani yang ada disamping Dul ikut berauara. Menurutnya, memilih Dul lantaran tak ingin menyesal dikemudian keadaan. Namun Tissa tetap mempertimbangkan matang-matang sebelum menjalin ikatan dengan anak ketiga Maia Estianti ini.

Dul Jaelani makin serius dengan Tissa Biani. (Instagram)

“Ya sejak awal aku membatalkan pacaran sama dia (Dul) kan karena aku yakin agar nggak nyesel dalam kemudian hari. Jadi harus dipikirin matang-matang dulu. Sebab emang susah untuk berkomitmen jadi ketika dia udah aku terima pastinya udah aku pikirin matang-matang, ” tutur Tissa.

“Alhamdulillah pas aku jalanin nggak lupa karena banyak hal cantik yang kemudian muncul ke aku. Banyak perubahan baik, aku bisa jadi pribadi baik, lebih dewasa, bertambah kuat saat menghadapi urusan, ” pungkas Tissa Biani.

(pri)