kesan-arie-kriting-ramadhan-pertama-didampingi-indah-permatasari-1

Tanda Arie Kriting Ramadhan Mula-mula Didampingi Indah Permatasari

Info

Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

TABLOIDBINTANG. COM   –  Ramadhan 2021 menjadi yang pertama dijalani berhubungan bagi Arie Kriting dan Indah Permatasari sejak menikah pada Februari 2021 berarakan. Momen Ramadhan selain fokus beribadah, Arie Kriting mengaku bahagia bisa ditemani sebab wanita yang disayanginya.

“Ya alhamdulillah lah kalau saya sebagai orang yang baru merasakan Ramadan dengan seorang pasangan kan pasti betul mengimpi-ngimpikan, ” ungkap Arie Kriting di kawasan Arah M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (12/4) suangi.

Pemain film Comic 8 itu pun mengungkap kebahagiaanya. Apalagi sebelumnya Arie Kriting selama merantau ke Jakarta selalu menjalankan ibadah Ramadhan sendiri.

Arie Kriting dan Indah Permatasari (Instagram)

Jadi, komika kelahiran Kendari, 13 April 1985 itu merasakan ibadah di bulan kudus Ramadhan tahun ini sangat lengkap dengan kehadiran Elok di dalam hidupnya.

“Alhamdulillah Ramadhan punya istri sentosa sekali, ” terang Arie Kriting.

“Kalau orang sejumlah pernikahan itu kan menutup ibadah, jadi mungkin zaman ibadahnya saya hanya segitu-segitu aja , sekarang ibadahnya bisa silih melengkapi dengan adanya hidup, ” tambah Arie Kriting.

Soal kesibukan selama Ramadhan, Arie Kriting mengaku tarikh ini dirinya tidak sungguh-sungguh banyak pekerjaan seperti tarikh sebelumnya. Meski demikian, situasi tersebut justru membuatnya bisa memperbanyak ibadah bersama perempuan 23 tahun tersebut.

“Kalau ada pekerjaan kita alhamdulillah. Tidak ada upaya untuk mengurangi karena yang tersedia sekarang saja sudah invalid sekali ya. Jadi hendaknya ada pekerjaan dan perolehan untuk kita semua, ” pungkas Arie Kriting.

(pri)